My page

Sepotong kenangan, selintas kegalauan, setumpuk kebahagiaan, sedikit kekecewaan. Tau pensieve di Harry Potter? Tempat menyimpan kenangan seseorang? And this is my Pensieve, enjoy :)

Senin, 05 April 2010

X10c Q3a..a never ending story..

Terlihat seperti lebaaaay..mungkin orang b’pikir, ‘apa siiiih, Cuma kuliah doank mpe segitunya’..

Mungkin emang bener, tapi ga gitu ternyata y gw rasain..u’ll know if u were me..

Ga disangka ternyata waktu 2 taun lebih cepet banget berlalu, hihi padahal mah y ngerasain mpe jungkir balik ngerasain cape-nya..okay let’s flash back..

Masih ragu2 dengan keputusan y gw ambil tuk balik lagi ke bogor setelah hampir 2 taun lulus..ada beberapa keraguan waktu itu, 1) angkatan pertama gituuuu, ga kebayang rasanya jadi angkatan ‘percobaan’, 2) otak gw masih bisa ga yaaaah dipake mikir??, 3) kekuatan fisik n mental y gw punya, secara kudu bolak2 cikarang-bogor-LA (wakti ituuu), 4) keadaan financial pastinyaa,,hehe ‘gerakan hidup hemat dimulai’, 5) temen2nya gimana yaaaah?

Alhamdulillah,,ternyata walaupun ga selancar, sebaik n sesuai harapan gw..perjuangan gw m’buahkan hasil juga.. n ga pernah nyesel ma keputusan gw waktu itu.. senangnya bisa jadi bagian dari keluarga besar x10c kimia,, satu yang ga pernah gw sangka, dulu niat kuliah gw adalah buat ngisi kepala y rasanya udah kopong karena ga ada something new y masuk..ternyata bukan sekedar diisi ma ilmu,. tapi teryata pertemanan, persahabatan, n persaudaraan  sebagai bonusnya (ini bukan lebay looh tapi beneran).. I feel like found a new family here J

Now everything is almost done..dalam waktu kurang dari 2 bulan semuanya bakal bener2 selesai.. ga rela siih sebenernya,,sekarang jadi bingung klu weekend mu ngapain (padahal dulu mah ngarep banget weekend libur).. Thanx for all the friendship class, I’m proud to be a part of you..hehe..

Buat y blom berez never give up yaah.. u’ve got friends here..

“When you're down and troubled..And you need a helping hand

And nothing, nothing is going right..Close your eyes and think of me and soon I will be there

To brighten up even your darkest night

You just call out my name and you know wherever I am

I'll come running to see you again

Winter, spring, summer or fall..all you have to do is call

And I'll be there..You've got a friend”

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar