My page

Sepotong kenangan, selintas kegalauan, setumpuk kebahagiaan, sedikit kekecewaan. Tau pensieve di Harry Potter? Tempat menyimpan kenangan seseorang? And this is my Pensieve, enjoy :)

Selasa, 12 April 2011

Menanti balasan surat doraemon..

Dear doremon, apakah sedang ada kerusuhan atau hajatan besar2an di abad 22? Sepertinya kamu ga ada waktu buat bales suratku? apa? Surat yg mana? jgn bilang surat itu belum kamu baca dora..
Hmm..coba yah kamu cek ulang inbox deh, cari yg subjek-nya 'kepada robot kucing yg sering disangka musang di abad 22', itu surat dariku..

Padahal aku pikir sebelum ultah kmarin aku udah dapet balesannya, tapi ya udahlah.. Aku kan orangnya sabar banget, klo slama ini aku udah bisa nunggu, masa nunggu sbentar lagi ga bisa? :p
Aku tau qo dora, Allah pasti udah nyiapin seseorang yg baik buat aku, kamu tau dora? Allah baik banget, aku malu masih sering ngeluh, masih sering kurang bersyukur.. Aku pengen jd orang baik dora, bukankah katanya orang baik itu untuk org yg baik jg, jadi klo aku ingin dipertemukan dgn org baik, aku harus lebih baik lg kan? (Qo jd mbulet gini yah, hihi)

Btw, udah ketemu blom suratnya? Haduuh, ntar cari lagi yah.. Ini surat keduaku klo sempet dibales, klo belom sempet bales minimal kamu kasitau aja suratnya udah dibaca ato belom..
Mmm..tp gimana ngasitaunya yah?? Kamu mention aku di twitter aja deh dora, accountku @riezna yah.. Pasti aku baca qo, aku kan tweetOD :D
Emang sih akhir2 ini aku jarang ngetweet, tapi aku tetep mantengin timeline qo.. Kenapa aku jarang ngetweet? Cuma pengen ilang sebentar aja, kira2 klo aku menghilang, apakah akan ada yg kehilangan? (Halah), tapi keliatannya ga ada juga tuh *jongkok sedih di pojokan*

Yaudahlah dora, aku pamit dulu.. Jgn lupa kabarin aku, okay :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar