My page

Sepotong kenangan, selintas kegalauan, setumpuk kebahagiaan, sedikit kekecewaan. Tau pensieve di Harry Potter? Tempat menyimpan kenangan seseorang? And this is my Pensieve, enjoy :)

Selasa, 18 September 2012

The new laman

Aaaakkk..dapuq dapuq dapuq, ternyata tulisan pre-trip kemaren ga kesave di bloggeroid *dateng2 ngamuk*. Okelah, ini cuma sekedar pemberitahuan, dikarenakan jumlah foto-foto koleksi libuarn gw semakin banyak dan meumpuk di komputer, sedangkan gw udah ngga eksis lagi di facebook (etapi dulu juga ngga eksis-eksis amat) maka sebagian foto bakal gw posting di sini ajah.
Iya tauuu, kemaren juga udah posting foto. Tapi beda, kemaren kan dalam bentuk trip report, dimana yang mana kemana kudu gw tulis detail kronologisnya. Dan untuk itu semua biasanya makan waktu yang lama (bilang aja males). Di sini, gw akan posting foto-fotonya aja. Gw masukin dalam laman blog baru yang dinamain 'Photo Gallery'. Sooo, buat yang mau foto-foto kemaren tinggal ambil aja dari blog gw, ga usah dikirim satu satu lewat email, rempong cyiiin (sekalian promosi blog sebetulnya).
Okeh, silakan ditunggu yaah *kedip-kedip*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar