My page

Sepotong kenangan, selintas kegalauan, setumpuk kebahagiaan, sedikit kekecewaan. Tau pensieve di Harry Potter? Tempat menyimpan kenangan seseorang? And this is my Pensieve, enjoy :)

Selasa, 29 Mei 2012

Pintu dunia lain

Jendela adalah salah satu gerbang menuju dunia lain. How come? Teori dari mana itu?

Ga dari mana2, ini adalah salah satu teori yang gw hipotesis sendiri (ealah hipotesis). Berdasarkan puluhan jam pengalaman duduk di samping jendela. Tapi terutama jendela bergerak kaya kendaraan, kalo jendela diam blom bisa ditarik kesimpulan.

Kenapa dunia lain? Sadar ga, tiap duduk deket jendela pikiran entah melayang kemana, sibuk nyiptain adegan2 n skenario yang ada di otak kita sendiri. Buat gw, itu sih dunia lain (baca: bengong).

Kenapa ga pintu, kan lebih lebar dan emang tujuannya buat masuk ke dunia lain. Orang kalo namu aja kan disuruh masuknya lewat pintu, bukan jendela. Pernah ga namu ke rumah orang terus diajak masuk lewat jendela? Ya kecuali kalo diajak namunya tengah malem, pake topeng, bawa celurit terus ngambil tivi sih, hehe..

Make it easy, namanya juga pintu. Banyak yg hilir mudik, bisa2 jalan masuk ke dunia lain kehalang (bengongnya keganggu) sama dunia nyata. Belom diteriakin sama emak-loe 'wooy, jangan duduk di depan pintu, ntar jauh jodoh'. Laah, makin buyar itu jalan masuk ke alam bengong.

Yaudeh deh sana, pada lanjutin bengongnya. Gw juga mau cari jendela dulu.

Note : postingan ini dibikin setelah sadar dari mimpi di bis dan bengong di angkot.

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar