My page

Sepotong kenangan, selintas kegalauan, setumpuk kebahagiaan, sedikit kekecewaan. Tau pensieve di Harry Potter? Tempat menyimpan kenangan seseorang? And this is my Pensieve, enjoy :)

Minggu, 28 Mei 2017

Disaster karena kurang fokus?

Sayang ternyata itu benar adanya, entah karena kurang Aqua atau dehidrasi penyebabnya. Yang jelas kurang fokus ternyata bikin suatu kegiatan jadi berantakan, in my case liburan nyaris gagal.

Jadi begini, ceritanya gw sama temen gw Dhina berencana mau jalan sebelum puasa ini, why? Ya karena kita pada gatel aja  mau jalan-jalan, kali ini city tour aja lah biar ga berat-berat amat. And the destination is...Semarang.

Cerita kenapa akhirnya kita milih semarang ya ntar aja lah ya itu. Fokus utama postingan ini adalah 'kurang fokus'. Singkat kata gw sebagai seksi percaloan tiket kereta pp dan hotel telah menjalankan tugas dengan baik, Dua hari sebelum berangkat gw mo ngeprint2in semua e-tiket kan tuh. Maksudnya sih biar pas hari H ga keburu-buru gitu. Tapi apa daya..nasib berkata lain. When i printed the ticket i realize something. Kenapa itu tiketnya tanggal 11 aja dong? sementara gw mo perginya tanggal 10. Libur tanggal merahnya kan tanggal 11, here's the calendar..


Kalender bulan Mei, Perhatikan tanggal yang dilingkari

Setelah berkali-kali bolak-balik melototin print out tiket dan kalender ala-ala sinetron *zoom in zoom out* akhirnya gw sadar kalo gw salah tanggal :((

Pantesan menjelang long weekend kok tiket kereta gampang banget dapetnya? Masih banyak pula. Gw sempet bilang sih sama temen gw, 'kok tumben ya ini long weekend tiketnya masih nyisa banyak?', yang ditanggepin sama temen gw dengan 'bukan tujuan wisata kali cuy'. Dan gw yang iya-iya aja, tanpa sadar bahwa gw SALAH TANGGAL.

Orang Setress..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar