My page

Sepotong kenangan, selintas kegalauan, setumpuk kebahagiaan, sedikit kekecewaan. Tau pensieve di Harry Potter? Tempat menyimpan kenangan seseorang? And this is my Pensieve, enjoy :)

Rabu, 07 April 2010

jadi satu laah..

Qta gabungin aja laaah y dikit2..hooh

caiyoö..caiyoo..

Posted on February 6, 2008 by just-my-r1ezz. edit.
Categories: Uncategorized.

mendung masih ada..tp skrg dah gw lupain smua..
duuh ssh bgt posting d hape..tulisanny ga sbebas pke pc..tp udahlaah..
oya..back 2 y tadi,smangat..tekad gw dah bner2 mantep skarang..

qt akan liat apa y bakal tjadi..smuany dah ada dlm rncna gw,mdh2an 4W1 mridhoi..amiin..


sunday morning
Posted on February 9, 2008 by just-my-r1ezz. edit.
Categories: Uncategorized.

kya laguny maroon 5 y..
tp bdany,ga ujan,cerah jg ga..mmm tepatny blm tau cuaca dluar ky apa,.coz dr tadi msh mjalani kgiatan favorit klu libur,.balapan mimpi,ruteny?? tour d’kasur..
yaah bda2 tipis ma balap sepedanya tour d’france dech..
knpa y akhir2 nie,gw sneng bgt bca buku bout motivating dri sndiri..gw rasa krn smangat gw y dah kya rute pjalananny ninja hattori ‘mendaki gunung lewati lembah’,.hehe..naek trun truzz..
ada 1 buku y judulny…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar