My page

Sepotong kenangan, selintas kegalauan, setumpuk kebahagiaan, sedikit kekecewaan. Tau pensieve di Harry Potter? Tempat menyimpan kenangan seseorang? And this is my Pensieve, enjoy :)

Rabu, 07 April 2010

Mendung???

Mendung??? Sebenernya ini y males bangegt gw bahas,,tapi gimanapun ini bagian dari masa lalu..huhu

menDung
Posted on February 5, 2008 by just-my-r1ezz. edit.
Categories: Uncategorized.

suaSana hati gw trenyata bisa bener2 langsung berubah..
maKsudnya dia apa sih?? gw bener2 g ngerti..ketika gw sedang b’usaha sebisa mungkin membentengi diri gw..dia malah m’hancurkan benteng gw seada2nya..

sebenernya gw mang udah takut,,jatuh lagi k tempat y sama,,tapi anehnya dia slalu bhasil ngelakuin itu,,apa gw tlalu rapuh?? gw dah ada jalan keluarnya,mungkin bentar lagi,,n kali ini dia harus bener2 nentuin sikap,coz gw gtau apa masih y bisa dia kasih k gw selain k’kecewaan ato kesedihan..cuMa itu y t’sisa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar