My page

Sepotong kenangan, selintas kegalauan, setumpuk kebahagiaan, sedikit kekecewaan. Tau pensieve di Harry Potter? Tempat menyimpan kenangan seseorang? And this is my Pensieve, enjoy :)

Kamis, 11 Maret 2010

the first post jadul

Ternyata posting pertama gw dulu adalah waktu mulai kuliah lagi,,ato back ti campuzz..

Berlangsung hampir 3 taun y lalu..

Dulu siih posting di fs,,berhubung sekarang dah jarang dibuka lagiii,,yaah qta pindahin aja ke sini..

here it is..


back to camPuzzz
Posted on August 31, 2007 by just-my-r1ezz. edit.
Categories: Uncategorized.

back to campus???

yupz,itu y bakal gw lakuin taun ini,,harusnya sie minggu depan,,tapi koq mpe hari gini blom ada kabar2i y dari kampus gw??? sebenernya jadi ga seeh??? gw bakal kembali jadi WBS ato warga bogor sementara,,coz gw bakal balik lagi ke ipb,blom puas kyna 3 taon kul,,yang jadi masalah,,gw jg khan tmasuk WCS (apaan lagi tuch),,hehe warga cikarang sementara,,bikin istilah y ngerti koq gw ndiri y??

yang perlu gw siapin adalah : 1)niat y kuat (waah susah banget nie,even buat mulai niat doank), 2) kesiapan fisik lah y jelass,,baru bbrp minggu bolak2 jkt-cikarang-bogor aja badan gw dah mulai tepar,,berat mpe turun 2kg,sebell,,padahal naeknya bakal susah bgt,,hikz..hikz..kebayang donkz ntar senin-jumat kerja,jumat malem-minggu gw bakal kuliah,,but wait,,jumat malem?? mkanya gw bingung,gimana donkz jadwal kerja shift 2 gw?? yah mari qta mulai maen kucing2an,lagian cuti taonan gw masih ada 6 koq,,asal kerjaan gw berezz ga masalah khan harusnya!!! 3)duit y jlz,,apa cukup ya penghasilan gw buat bayar kuliah,bayar kost di cikarang, n ongkos gw tour the triangle area tadi ??? mudah2n bisa,,gw ga boleh boros donk,,apa bisa ya?? pkonya harus bisa.. 4)siapin muke tebel n basa2i y buanyak,,coz tiap malem sabtu pastinya gw bakal nginep di salah satu temen gw di bogor,,hehe..klu dah abiez stok muke tebel gw,,yaah masih ada kostan ade gw,,5) otak,,apa otak gw masih bisa mikir y,hampir 2 taon kerja,b’arti mang kudu fokus,,ga boleh mikirin y laen2,,tp klu smbil jalan ocelah..6) kerjaan laen,,ini y lagi gw kejer banget,lagi semangat banget nyari tempat baru…biar gw ga pake nge-kost,ga sejauh ini,n ga pake shift,,even gw akui susah banget buat ninggalin tempat kerja y sekarang,,bukan karena kerjaanya juga,tpi lebih karena temen2nya sie,,gw takut klu makin lama gw dsini,bakal makin enjoy temenan ma mereka smua,n bakal makin susah tuk ditinggalin,,hikz..

oce,,enough buat persiapan2 y bakan gw lakuin,,caiyooo,,semangat,,4JJ pasti bakal ngeridho-in apa y udah gw niatain,,gw siap kluar dari kehidupan gw y nyaman selama ini,siap keluar dari goa y nyaman,siap hadapi tantangan baru,,klu gw yakin bisa,,pasti bakal bisa (^ v ^)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar