My page

Sepotong kenangan, selintas kegalauan, setumpuk kebahagiaan, sedikit kekecewaan. Tau pensieve di Harry Potter? Tempat menyimpan kenangan seseorang? And this is my Pensieve, enjoy :)

Rabu, 24 Maret 2010

Menghadapi musim ujian pertama..hoho

Ini die niiiih...mulai tahap pertama ujian..


bangun–bangun
Posted on November 5, 2007 by just-my-r1ezz. edit.
Categories: Uncategorized.

ga tidur juga koq,,
hmmm..akhiRnya uTs dtng juGa,,bisa jG gw mpe pTengahan semester nie,,
jujur..trnyata susah bgt y fokus sma satu hal aja..
kerjaan gw trnyata buanyaakk bgt, persiapan buat uTs,praktikum n LapoRannya,tugas paper n pResentasinya,,kenapa juga harus ada tes fisik olahraga.. truzz waktu buat gw pribadi kapan doonk???

iya neh mslah kya gini,bikin cape pikirann aja,,someone y gw sebut sbg ‘ham-ham’,, panjangannya hamtaro,,hehe..g ngerti dech maunya apa,,tp y jlz smpe skarang gw sih masih nyanyiin lagunya alm chrisye y ‘untukku’ n dilanjutin ma ‘takkan terganti’-ny kahitna,,apa udah waktunya buat ‘berhenti berharap’nya SO7 ya??? ,,tp kta tmen2 gw jgn dulu tuch..

capee dech,.bnyak masalah y lbih penting koq..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar