My page

Sepotong kenangan, selintas kegalauan, setumpuk kebahagiaan, sedikit kekecewaan. Tau pensieve di Harry Potter? Tempat menyimpan kenangan seseorang? And this is my Pensieve, enjoy :)

Rabu, 24 Maret 2010

Masih berkutat di masa lalu..

Meninggalkan taun 2007 n masuk ke tahun 2008 ternyata waktu itu kya begini pandangan gw..


the different me
Posted on January 2, 2008 by just-my-r1ezz. edit.
Categories: Uncategorized.

BAnyak bgt crita y ttinggal di 2007,,semuanya kya baru tjadi kmaren melintas di kepala gw kya adegan slow motion di film2..

Bnyak harapan n cita2 y belum t’wujud, keceriaan,kebahagiaan,rasa kecewa n kesedihan y dalem,,

Banyak rencana y belum tlaksana,janji y t’abaikan,kesepakatan y t’lupakan, n perasaan y t’tunda gtau sampe kapan..

Haruskah 2007 lewat gitu aja??
apa gw harus menata ulang lg smuanya dari awal??
Meneruskan??
ato meninggalkan smuanya smaskali??
Apa 2007 cm bakal jadi sutu keadaan?? kenangan ??
n orang2 y ada di dalamnya cuma numpang lewat ato akan jadi org2 y meninggalkan jejak langkah di hati gw??
dimana gw jadi ga sama lagi ma gw y sebelumnya??
Krn emang gw y masuk 2008 nie beda ma gw y masuk 2007 dulu..n pastinya bakal beda ma gw y klu masih ada umur bakal masuk 2009..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar