My page

Sepotong kenangan, selintas kegalauan, setumpuk kebahagiaan, sedikit kekecewaan. Tau pensieve di Harry Potter? Tempat menyimpan kenangan seseorang? And this is my Pensieve, enjoy :)

Rabu, 24 Maret 2010

Menghayal n Matematics..hehe

Ini yang seruuu..laporan awal2 gw mulai masuk kuliah lagi setelah break kira2 2 tahun 

Hmmm..gimana hasilnya???? Take a look..


m’hayaL n mathematics
Posted on September 23, 2007 by just-my-r1ezz. edit.
Categories: Uncategorized.

tiga minggu pertama kuliah lagi??

bener banget,,gw heran y?? apa gw salah masuk jurusan,,harusnya ke lenteng agung mlah k bgor,,ga,bukan itu,,perasaan pelajaran y gw dapet skarang ga jauh2 dari matematik n pelajaran menghayal,,

coba qt review,Q-analitik,,perasaan jadi banyakan itung2an statistik, kalkulus??jelaz ga usah ditanya,,dosen gw khan ngajarin papan tulis,bukan ngjarin mhasiswa..statistik,,jelaz juga,,fisika moderen?? mo y modern ato y ketinggalan jaman,tetep aja otak gw y ketnggalan,n bikin rumus2 baru mlulu,,pka rumus y udah ada aja dah mumetz,,

next,kimia anorganik n kimia organik,gw disuruh m’hayal melulu..bentuk2 molekul..susah ngebayangin bentuk molekul mereka atu2,apalagi klu dah d lab kantor gw liat mereka dalam wujud padat ato cair,,ga disuruh ngehayal aja pikiran gw susah bgt buat stay di satu tmpat,,

tp,,jangan ngeluuuh,,itu semua konsekuensi y harus gw ambil,,ini khan tantangan y gw ambil sendiri..klu ga gitu gw g akan maju2,,kenapa orng2 bisa,gw ga?? gw jg harus bisa,,setuju taK????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar